PEMERINTAH KOTA BANDUNG

PENJABARAN APBD

TAHUN ANGGARAN 2020
Urusan Pemerintah : 4.05       Urusan Pemerintahan Fungsi Penunjang
Organisasi                : 4.05.30   Kecamatan Rancasari
KODE
REKENING
URAIAN JUMLAH DASAR HUKUM
1 2 3 4
 
4.05.4.05.30.00.00.5 BELANJA 25.781.528.534,99
4.05.4.05.30.00.00.5.1   BELANJA TIDAK LANGSUNG 10.676.524.516,02
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1   Belanja Pegawai 10.676.524.516,02
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.01    Belanja Gaji dan Tunjangan 3.223.910.094,28
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.01.01     Gaji Pokok PNS/Uang Representasi 2.182.980.000,00
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.01.02     Tunjangan Keluarga 206.552.000,00
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.01.03     Tunjangan Jabatan 199.125.800,00
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.01.05     Tunjangan Umum 61.001.250,00
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.01.06     Tunjangan Beras 141.724.000,00
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.01.07     Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 1.837.000,00
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.01.08     Pembulatan Gaji 100.044,28
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.01.25     Tunjangan Hari Raya 215.000.000,00
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.01.26     Gaji Ketiga Belas 215.590.000,00
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.02    Belanja Tambahan Penghasilan PNS 7.452.614.421,74
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.02.01     Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja 6.289.701.026,74
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.02.07     Tambahan Penghasilan Menjelang Hari Raya 581.355.233,00
4.05.4.05.30.00.00.5.1.1.02.10     Tambahan Penghasilan Ketiga Belas 581.558.162,00






4.05.4.05.30.01.02.5.2  BELANJA LANGSUNG 15.105.004.018,97
1.03.4.05.30.42    Program Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pekerjaan Umum 1.297.690.164,00
1.03.4.05.30.42.014       Kegiatan Pemeliharaan Drainase dan Kebersihan Lingkungan 1.297.690.164,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.1         Belanja Pegawai 732.000.000,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.1.02           Honorarium Non PNS 732.000.000,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.1.02.02               Honorarium Pegawai Honorer/Tidak Tetap 732.000.000,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 565.690.164,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 25.668.667,13
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.01.05               Belanja Peralatan Kebersihan Dan Bahan Pembersih 23.454.807,13
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.01.10               Belanja Spanduk, Brosur, Pamflet, Umbul-Umbul dan Sarana Informasi Lainnya 2.213.860,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.02           Belanja Bahan/Material 13.415.601,85
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.02.01               Belanja Bahan Baku Bangunan 7.211.600,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.02.02               Belanja Bahan/Bibit Tanaman 3.784.001,85
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.02.05               Belanja Bahan Kimia dan Pupuk 2.420.000,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 666.788,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.06.01               Belanja Cetak 666.788,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 50.729.149,03
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 50.729.149,03
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.13           Belanja Pakaian Kerja 9.609.600,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.13.01               Belanja Pakaian Kerja Lapangan 9.609.600,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 465.600.000,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 465.600.000,00
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.32           Pembulatan 357,99
1.03.4.05.30.42.014.5.2.2.32.01               Pembulatan Belanja Barang dan Jasa 357,99
1.03.4.05.30.46    Program Pembangunan Sarana Prasarana Kelurahan (DAU) 1.176.726.989,00
1.03.4.05.30.46.001       Kegiatan pengadaan, pembangunan, pengembangan dan pemeliharaan sarana dan prasana lingkungan permukiman (DAU) 846.126.989,00
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 846.126.989,00
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 22.000.000,00
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2.01.10               Belanja Spanduk, Brosur, Pamflet, Umbul-Umbul dan Sarana Informasi Lainnya 22.000.000,00
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2.02           Belanja Bahan/Material 125.786.191,81
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2.02.01               Belanja Bahan Baku Bangunan 125.786.191,81
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2.20           Belanja Pemeliharaan 652.098.997,19
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2.20.01               Belanja Pemeliharaan Jalan 427.209.311,81
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2.20.05               Belanja Pemeliharan Gedung dan Bangunan 115.021.226,32
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2.20.09               Belanja Pemeliharaan Taman 109.868.459,06
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2.21           Belanja Jasa Konsultansi 23.312.300,00
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2.21.02               Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 13.676.300,00
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2.21.03               Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan 9.636.000,00
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2.31           Belanja Peralatan dan Mesin serta Alat Olah Raga yang tidak dikapitalisasi 22.929.500,00
1.03.4.05.30.46.001.5.2.2.31.01               Belanja Peralatan dan Mesin serta Alat Olah Raga yang tidak dikapitalisasi 22.929.500,00
1.03.4.05.30.46.002       Kegiatan pengadaan, pembangunan, pengembangan dan pemeliharaan sarana dan prasarana transportasi (DAU) 255.600.000,00
1.03.4.05.30.46.002.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 255.600.000,00
1.03.4.05.30.46.002.5.2.2.20           Belanja Pemeliharaan 239.800.000,00
1.03.4.05.30.46.002.5.2.2.20.01               Belanja Pemeliharaan Jalan 239.800.000,00
1.03.4.05.30.46.002.5.2.2.21           Belanja Jasa Konsultansi 15.800.000,00
1.03.4.05.30.46.002.5.2.2.21.02               Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 7.900.000,00
1.03.4.05.30.46.002.5.2.2.21.03               Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan 7.900.000,00
1.03.4.05.30.46.003       Kegiatan pengadaan. pembangunan, pengembangan dan pemeliharaan sarana dan prasarana kesehatan (DAU) 75.000.000,00
1.03.4.05.30.46.003.5.2.3         Belanja Modal 75.000.000,00
1.03.4.05.30.46.003.5.2.3.70           Belanja Modal Jalan, Irigasi dan Jaringan - Pengadaan Instalasi Air Kotor 75.000.000,00
1.03.4.05.30.46.003.5.2.3.70.01               Belanja Modal Jalan, Irigasi dan Jaringan - Pengadaan Instalasi Air Kotor 75.000.000,00
1.05.4.05.30.15    Program Peningkatan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan 1.128.180.500,01
1.05.4.05.30.15.005       Kegiatan Pengendalian Keamanan Lingkungan 1.128.180.500,01
1.05.4.05.30.15.005.5.2.1         Belanja Pegawai 870.000.000,00
1.05.4.05.30.15.005.5.2.1.02           Honorarium Non PNS 870.000.000,00
1.05.4.05.30.15.005.5.2.1.02.02               Honorarium Pegawai Honorer/Tidak Tetap 870.000.000,00
1.05.4.05.30.15.005.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 258.180.500,01
1.05.4.05.30.15.005.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 80.372.100,01
1.05.4.05.30.15.005.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 80.372.100,01
1.05.4.05.30.15.005.5.2.2.13           Belanja Pakaian Kerja 6.538.400,00
1.05.4.05.30.15.005.5.2.2.13.01               Belanja Pakaian Kerja Lapangan 6.538.400,00
1.05.4.05.30.15.005.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 171.270.000,00
1.05.4.05.30.15.005.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 171.270.000,00
1.06.4.05.30.33    Program Pemberdayaan Potensi Kesejahteraan Sosial 446.438.000,00
1.06.4.05.30.33.001       Kegiatan Peningkatan SDM Kader Kesejahteraan Sosial Kecamatan 446.438.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.1         Belanja Pegawai 117.600.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.1.02           Honorarium Non PNS 117.600.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.1.02.02               Honorarium Pegawai Honorer/Tidak Tetap 117.600.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 328.838.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 6.600.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.2.01.11               Belanja Souvenir 6.600.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 970.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.2.06.01               Belanja Cetak 970.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.2.10           Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor 13.418.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.2.10.01               Belanja Sewa Meja Kursi 1.250.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.2.10.05               Belanja Sewa Tenda 9.000.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.2.10.07               Belanja Sewa Peralatan Panggung dan Upacara 3.168.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 191.660.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 191.660.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 116.190.000,00
1.06.4.05.30.33.001.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 116.190.000,00
2.06.4.05.30.20    Program Pengadministrasi Pelayanan Kependudukan dan Pemerintahan 1.731.600.000,00
2.06.4.05.30.20.001       Kegiatan Peningkatan kualitas Pelayanan Administrasi dan Kependudukan kewilayahan 159.000.000,00
2.06.4.05.30.20.001.5.2.1         Belanja Pegawai 132.000.000,00
2.06.4.05.30.20.001.5.2.1.02           Honorarium Non PNS 132.000.000,00
2.06.4.05.30.20.001.5.2.1.02.02               Honorarium Pegawai Honorer/Tidak Tetap 132.000.000,00
2.06.4.05.30.20.001.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 27.000.000,00
2.06.4.05.30.20.001.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 5.484.000,00
2.06.4.05.30.20.001.5.2.2.06.01               Belanja Cetak 3.525.500,00
2.06.4.05.30.20.001.5.2.2.06.02               Belanja Penggandaan 1.958.500,00
2.06.4.05.30.20.001.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 21.516.000,00
2.06.4.05.30.20.001.5.2.2.11.02               Belanja Makanan Dan Minuman Rapat 1.496.000,00
2.06.4.05.30.20.001.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 20.020.000,00
2.06.4.05.30.20.002       Kegiatan Pembinaan RT RW 1.572.600.000,00
2.06.4.05.30.20.002.5.2.1         Belanja Pegawai 1.557.600.000,00
2.06.4.05.30.20.002.5.2.1.02           Honorarium Non PNS 1.557.600.000,00
2.06.4.05.30.20.002.5.2.1.02.02               Honorarium Pegawai Honorer/Tidak Tetap 1.557.600.000,00
2.06.4.05.30.20.002.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 15.000.000,00
2.06.4.05.30.20.002.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 3.917.500,00
2.06.4.05.30.20.002.5.2.2.06.01               Belanja Cetak 2.860.000,00
2.06.4.05.30.20.002.5.2.2.06.02               Belanja Penggandaan 1.057.500,00
2.06.4.05.30.20.002.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 11.082.500,00
2.06.4.05.30.20.002.5.2.2.11.02               Belanja Makanan Dan Minuman Rapat 2.805.000,00
2.06.4.05.30.20.002.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 8.277.500,00
2.07.4.05.30.25    Program Pemberdayaan Kelembagaan dan Partisipasi Masyarakat 138.325.600,00
2.07.4.05.30.25.002       Penguatan Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat 138.325.600,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 138.325.600,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 6.828.600,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.01.10               Belanja Spanduk, Brosur, Pamflet, Umbul-Umbul dan Sarana Informasi Lainnya 3.300.000,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.01.11               Belanja Souvenir 3.528.600,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.07           Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir 900.000,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.07.02               Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 900.000,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.08           Belanja Sewa Sarana Mobilitas 6.532.000,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.08.01               Belanja Sewa Sarana Mobilitas Darat 6.532.000,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.10           Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor 14.640.000,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.10.05               Belanja Sewa Tenda 10.320.000,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.10.07               Belanja Sewa Peralatan Panggung dan Upacara 4.320.000,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 68.325.000,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 68.325.000,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 41.100.000,00
2.07.4.05.30.25.002.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 41.100.000,00
2.07.4.05.30.26    Program Pemberdayaan Kewilayahan 6.399.999.999,85
2.07.4.05.30.26.001       Pemberdayaan Lingkup RW 5.199.999.999,85
2.07.4.05.30.26.001.5.2.1         Belanja Pegawai 240.000.000,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.1.02           Honorarium Non PNS 240.000.000,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.1.02.02               Honorarium Pegawai Honorer/Tidak Tetap 240.000.000,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 4.959.999.999,85
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 246.774.380,37
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.01.01               Belanja Alat Tulis Kantor 25.294.200,37
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.01.05               Belanja Peralatan Kebersihan Dan Bahan Pembersih 204.815.180,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.01.10               Belanja Spanduk, Brosur, Pamflet, Umbul-Umbul dan Sarana Informasi Lainnya 16.665.000,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.02           Belanja Bahan/Material 135.508.500,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.02.01               Belanja Bahan Baku Bangunan 96.240.300,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.02.02               Belanja Bahan/Bibit Tanaman 9.926.400,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.02.07               Belanja Bahan Percontohan (Sample) 29.341.800,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 615.000,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.06.02               Belanja Penggandaan 615.000,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.10           Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor 135.055.300,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.10.01               Belanja Sewa Meja Kursi 3.120.000,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.10.05               Belanja Sewa Tenda 27.740.300,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.10.07               Belanja Sewa Peralatan Panggung dan Upacara 104.195.000,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 292.316.500,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.11.02               Belanja Makanan Dan Minuman Rapat 12.707.500,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 279.609.000,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.13           Belanja Pakaian Kerja 46.028.400,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.13.01               Belanja Pakaian Kerja Lapangan 46.028.400,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.20           Belanja Pemeliharaan 3.882.392.709,48
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.20.01               Belanja Pemeliharaan Jalan 1.929.726.876,74
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.20.05               Belanja Pemeliharan Gedung dan Bangunan 1.913.765.062,28
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.20.09               Belanja Pemeliharaan Taman 38.900.770,46
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 166.000.000,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 166.000.000,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.31           Belanja Peralatan dan Mesin serta Alat Olah Raga yang tidak dikapitalisasi 55.309.210,00
2.07.4.05.30.26.001.5.2.2.31.01               Belanja Peralatan dan Mesin serta Alat Olah Raga yang tidak dikapitalisasi 55.309.210,00
2.07.4.05.30.26.002       Pemberdayaan lingkup PKK 400.000.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.1         Belanja Pegawai 113.400.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.1.02           Honorarium Non PNS 113.400.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.1.02.02               Honorarium Pegawai Honorer/Tidak Tetap 113.400.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 286.600.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 27.745.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.01.01               Belanja Alat Tulis Kantor 11.320.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.01.05               Belanja Peralatan Kebersihan Dan Bahan Pembersih 12.840.300,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.01.10               Belanja Spanduk, Brosur, Pamflet, Umbul-Umbul dan Sarana Informasi Lainnya 2.484.700,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.01.11               Belanja Souvenir 1.100.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 16.355.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.06.01               Belanja Cetak 14.946.600,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.06.02               Belanja Penggandaan 1.408.400,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.10           Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor 912.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.10.01               Belanja Sewa Meja Kursi 356.400,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.10.05               Belanja Sewa Tenda 555.600,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 179.168.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.11.02               Belanja Makanan Dan Minuman Rapat 11.577.500,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 167.590.500,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.13           Belanja Pakaian Kerja 11.920.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.13.01               Belanja Pakaian Kerja Lapangan 11.920.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 50.500.000,00
2.07.4.05.30.26.002.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 50.500.000,00
2.07.4.05.30.26.003       Pemberdayaan Lingkup Karang Taruna 400.000.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.1         Belanja Pegawai 35.400.050,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.1.02           Honorarium Non PNS 35.400.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.1.02.02               Honorarium Pegawai Honorer/Tidak Tetap 35.400.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.1.08           Pembulatan 50,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.1.08.01               Pembulatan Belanja Pegawai 50,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 364.599.950,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 39.236.100,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.01.01               Belanja Alat Tulis Kantor 18.703.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.01.05               Belanja Peralatan Kebersihan Dan Bahan Pembersih 9.595.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.01.10               Belanja Spanduk, Brosur, Pamflet, Umbul-Umbul dan Sarana Informasi Lainnya 3.438.100,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.01.11               Belanja Souvenir 7.500.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.02           Belanja Bahan/Material 29.050.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.02.07               Belanja Bahan Percontohan (Sample) 29.050.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 22.475.950,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.06.01               Belanja Cetak 15.828.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.06.02               Belanja Penggandaan 197.950,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.06.03               Belanja Cetak Publikasi 6.450.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.07           Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir 3.100.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.07.02               Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 3.100.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.08           Belanja Sewa Sarana Mobilitas 3.266.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.08.01               Belanja Sewa Sarana Mobilitas Darat 3.266.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.10           Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor 67.503.230,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.10.01               Belanja Sewa Meja Kursi 2.211.200,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.10.05               Belanja Sewa Tenda 19.800.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.10.07               Belanja Sewa Peralatan Panggung dan Upacara 45.492.030,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 122.552.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.11.02               Belanja Makanan Dan Minuman Rapat 14.488.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 108.064.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.13           Belanja Pakaian Kerja 42.332.870,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.13.01               Belanja Pakaian Kerja Lapangan 42.332.870,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 30.540.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 30.540.000,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.31           Belanja Peralatan dan Mesin serta Alat Olah Raga yang tidak dikapitalisasi 4.543.800,00
2.07.4.05.30.26.003.5.2.2.31.01               Belanja Peralatan dan Mesin serta Alat Olah Raga yang tidak dikapitalisasi 4.543.800,00
2.07.4.05.30.26.004       Pemberdayaan Lingkup LPM 400.000.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.1         Belanja Pegawai 48.900.150,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.1.02           Honorarium Non PNS 48.900.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.1.02.02               Honorarium Pegawai Honorer/Tidak Tetap 48.900.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.1.08           Pembulatan 150,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.1.08.01               Pembulatan Belanja Pegawai 150,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 351.099.850,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 61.615.600,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.01.01               Belanja Alat Tulis Kantor 17.520.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.01.04               Belanja Perangko, Materai Dan Benda Pos Lainnya 60.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.01.05               Belanja Peralatan Kebersihan Dan Bahan Pembersih 23.941.600,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.01.10               Belanja Spanduk, Brosur, Pamflet, Umbul-Umbul dan Sarana Informasi Lainnya 13.494.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.01.11               Belanja Souvenir 6.600.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 4.224.050,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.06.01               Belanja Cetak 3.478.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.06.02               Belanja Penggandaan 746.050,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.07           Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir 15.500.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.07.02               Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 15.500.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.08           Belanja Sewa Sarana Mobilitas 6.858.600,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.08.01               Belanja Sewa Sarana Mobilitas Darat 6.858.600,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.10           Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor 30.893.730,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.10.01               Belanja Sewa Meja Kursi 780.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.10.05               Belanja Sewa Tenda 9.400.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.10.07               Belanja Sewa Peralatan Panggung dan Upacara 20.713.730,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 126.945.100,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.11.02               Belanja Makanan Dan Minuman Rapat 13.305.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.11.04               Belanja makanan dan minuman pelatihan 4.400.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 109.240.100,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.13           Belanja Pakaian Kerja 23.104.570,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.13.01               Belanja Pakaian Kerja Lapangan 23.104.570,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.17           Belanja kursus, pelatihan, sosialisasi dan bimbingan teknis PNS 26.400.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.17.01               Belanja Kursus-Kursus Singkat/Pelatihan 26.400.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 25.200.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 25.200.000,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.31           Belanja Peralatan dan Mesin serta Alat Olah Raga yang tidak dikapitalisasi 30.358.200,00
2.07.4.05.30.26.004.5.2.2.31.01               Belanja Peralatan dan Mesin serta Alat Olah Raga yang tidak dikapitalisasi 30.358.200,00
2.07.4.05.30.27    Program Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan (DAU) 287.273.011,00
2.07.4.05.30.27.001       Kegiatan pengelolaan pelayanan kesehatan masyarakat (DAU) 55.628.530,00
2.07.4.05.30.27.001.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 55.628.530,00
2.07.4.05.30.27.001.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 36.471.930,00
2.07.4.05.30.27.001.5.2.2.01.01               Belanja Alat Tulis Kantor 1.320.000,00
2.07.4.05.30.27.001.5.2.2.01.05               Belanja Peralatan Kebersihan Dan Bahan Pembersih 35.151.930,00
2.07.4.05.30.27.001.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 281.600,00
2.07.4.05.30.27.001.5.2.2.06.01               Belanja Cetak 281.600,00
2.07.4.05.30.27.001.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 17.875.000,00
2.07.4.05.30.27.001.5.2.2.11.04               Belanja makanan dan minuman pelatihan 4.400.000,00
2.07.4.05.30.27.001.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 13.475.000,00
2.07.4.05.30.27.001.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 1.000.000,00
2.07.4.05.30.27.001.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 1.000.000,00
2.07.4.05.30.27.002       Kegiatan pengelolaan pelayanan pendidikan dan kebudayaan (DAU) 14.420.931,00
2.07.4.05.30.27.002.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 14.420.931,00
2.07.4.05.30.27.002.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 5.000.000,00
2.07.4.05.30.27.002.5.2.2.01.01               Belanja Alat Tulis Kantor 5.000.000,00
2.07.4.05.30.27.002.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 2.420.931,00
2.07.4.05.30.27.002.5.2.2.06.01               Belanja Cetak 1.500.000,00
2.07.4.05.30.27.002.5.2.2.06.02               Belanja Penggandaan 728.931,00
2.07.4.05.30.27.002.5.2.2.06.03               Belanja Cetak Publikasi 192.000,00
2.07.4.05.30.27.002.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 5.500.000,00
2.07.4.05.30.27.002.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 5.500.000,00
2.07.4.05.30.27.002.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 1.500.000,00
2.07.4.05.30.27.002.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 1.500.000,00
2.07.4.05.30.27.004       Kegiatan pengelolaan lembaga kemasyarakatan (DAU) 55.287.980,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 55.287.980,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 12.485.000,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.01.01               Belanja Alat Tulis Kantor 11.990.000,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.01.10               Belanja Spanduk, Brosur, Pamflet, Umbul-Umbul dan Sarana Informasi Lainnya 495.000,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 1.535.200,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.06.01               Belanja Cetak 211.200,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.06.02               Belanja Penggandaan 1.324.000,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.08           Belanja Sewa Sarana Mobilitas 4.790.280,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.08.01               Belanja Sewa Sarana Mobilitas Darat 4.790.280,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 29.177.500,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.11.04               Belanja makanan dan minuman pelatihan 3.300.000,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 25.877.500,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.14           Belanja Pakaian khusus dan hari-hari tertentu 3.300.000,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.14.04               Belanja Pakaian Olahraga 3.300.000,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 4.000.000,00
2.07.4.05.30.27.004.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 4.000.000,00
2.07.4.05.30.27.005       Kegiatan pengelolaan ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat (DAU) 131.443.570,00
2.07.4.05.30.27.005.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 21.039.540,00
2.07.4.05.30.27.005.5.2.2.20           Belanja Pemeliharaan 21.039.540,00
2.07.4.05.30.27.005.5.2.2.20.05               Belanja Pemeliharan Gedung dan Bangunan 21.039.540,00
2.07.4.05.30.27.005.5.2.3         Belanja Modal 110.404.030,00
2.07.4.05.30.27.005.5.2.3.28           Belanja Modal Peralatan dan Mesin - Pengadaan Alat Rumah Tangga 110.404.030,00
2.07.4.05.30.27.005.5.2.3.28.06               Belanja Modal Peralatan dan Mesin - Pengadaan Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) 110.404.030,00
2.07.4.05.30.27.006       Kegiatan penguatan kesiapsiagaan masyarakat dalam menghadapi bencana serta kejadian luar biasa lainnya (DAU) 30.492.000,00
2.07.4.05.30.27.006.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 30.492.000,00
2.07.4.05.30.27.006.5.2.2.20           Belanja Pemeliharaan 30.492.000,00
2.07.4.05.30.27.006.5.2.2.20.05               Belanja Pemeliharan Gedung dan Bangunan 30.492.000,00
2.11.4.05.30.25    Pemberdayaan KUMKM 14.135.000,00
2.11.4.05.30.25.001       Kegiatan Pemberdayaan KUMKM kewilayahan 14.135.000,00
2.11.4.05.30.25.001.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 14.135.000,00
2.11.4.05.30.25.001.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 1.210.000,00
2.11.4.05.30.25.001.5.2.2.01.11               Belanja Souvenir 1.210.000,00
2.11.4.05.30.25.001.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 1.485.000,00
2.11.4.05.30.25.001.5.2.2.06.01               Belanja Cetak 660.000,00
2.11.4.05.30.25.001.5.2.2.06.02               Belanja Penggandaan 825.000,00
2.11.4.05.30.25.001.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 11.440.000,00
2.11.4.05.30.25.001.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 11.440.000,00
4.01.4.05.30.31    Program Perencanaan Pembangunan Daerah 28.374.000,00
4.01.4.05.30.31.001       Kegiatan Penyelenggaraan Musrenbang RKPD kewilayahan 28.374.000,00
4.01.4.05.30.31.001.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 28.374.000,00
4.01.4.05.30.31.001.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 3.014.000,00
4.01.4.05.30.31.001.5.2.2.06.01               Belanja Cetak 1.155.000,00
4.01.4.05.30.31.001.5.2.2.06.02               Belanja Penggandaan 1.859.000,00
4.01.4.05.30.31.001.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 24.640.000,00
4.01.4.05.30.31.001.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 24.640.000,00
4.01.4.05.30.31.001.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 720.000,00
4.01.4.05.30.31.001.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 720.000,00
4.05.4.05.30.01    Program Pelayanan Administrasi Perkantoran 1.890.970.805,11
4.05.4.05.30.01.002       Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 243.460.000,00
4.05.4.05.30.01.002.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 243.460.000,00
4.05.4.05.30.01.002.5.2.2.03           Belanja Jasa Kantor 243.459.999,99
4.05.4.05.30.01.002.5.2.2.03.01               Belanja Telepon 121.239.999,99
4.05.4.05.30.01.002.5.2.2.03.03               Belanja Listrik 115.200.000,00
4.05.4.05.30.01.002.5.2.2.03.06               Belanja Kawat/Faksimili/Internet/Intranet/TV Kabel/TV Satelit 7.020.000,00
4.05.4.05.30.01.002.5.2.2.32           Pembulatan 0,01
4.05.4.05.30.01.002.5.2.2.32.01               Pembulatan Belanja Barang dan Jasa 0,01
4.05.4.05.30.01.003       Kegiatan Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor 30.000.000,25
4.05.4.05.30.01.003.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 30.000.000,25
4.05.4.05.30.01.003.5.2.2.08           Belanja Sewa Sarana Mobilitas 30.000.000,25
4.05.4.05.30.01.003.5.2.2.08.01               Belanja Sewa Sarana Mobilitas Darat 30.000.000,25
4.05.4.05.30.01.006       Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas/Operasional 24.711.800,00
4.05.4.05.30.01.006.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 24.711.800,00
4.05.4.05.30.01.006.5.2.2.05           Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor 24.711.800,00
4.05.4.05.30.01.006.5.2.2.05.04               Belanja Jasa KIR 1.800.000,00
4.05.4.05.30.01.006.5.2.2.05.07               Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 22.911.800,00
4.05.4.05.30.01.008       Kegiatan Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor 176.935.000,00
4.05.4.05.30.01.008.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 176.935.000,00
4.05.4.05.30.01.008.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 4.175.000,00
4.05.4.05.30.01.008.5.2.2.01.05               Belanja Peralatan Kebersihan Dan Bahan Pembersih 4.175.000,00
4.05.4.05.30.01.008.5.2.2.03           Belanja Jasa Kantor 7.760.000,00
4.05.4.05.30.01.008.5.2.2.03.13               Belanja Jasa Pembayaran Retribusi Kebersihan 4.160.000,00
4.05.4.05.30.01.008.5.2.2.03.18               Belanja Jasa Pengolahan Sampah 3.600.000,00
4.05.4.05.30.01.008.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 165.000.000,00
4.05.4.05.30.01.008.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 165.000.000,00
4.05.4.05.30.01.009       Kegiatan Penyediaan Jasa Perbaikan Peralatan Kerja 74.500.000,00
4.05.4.05.30.01.009.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 74.500.000,00
4.05.4.05.30.01.009.5.2.2.20           Belanja Pemeliharaan 74.500.000,00
4.05.4.05.30.01.009.5.2.2.20.04               Belanja Pemeliharan Peralatan dan Mesin 750.000,00
4.05.4.05.30.01.009.5.2.2.20.08               Belanja Pemeliharaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor/Rumah Tangga 73.750.000,00
4.05.4.05.30.01.010       Kegiatan Penyediaan Alat Tulis Kantor 213.968.129,99
4.05.4.05.30.01.010.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 213.968.129,99
4.05.4.05.30.01.010.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 213.968.129,99
4.05.4.05.30.01.010.5.2.2.01.01               Belanja Alat Tulis Kantor 193.710.130,00
4.05.4.05.30.01.010.5.2.2.01.04               Belanja Perangko, Materai Dan Benda Pos Lainnya 20.257.999,99
4.05.4.05.30.01.011       Kegiatan Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 56.739.443,88
4.05.4.05.30.01.011.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 56.739.443,88
4.05.4.05.30.01.011.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 17.595.700,00
4.05.4.05.30.01.011.5.2.2.01.10               Belanja Spanduk, Brosur, Pamflet, Umbul-Umbul dan Sarana Informasi Lainnya 17.595.700,00
4.05.4.05.30.01.011.5.2.2.06           Belanja Cetak dan Penggandaan 39.143.743,88
4.05.4.05.30.01.011.5.2.2.06.01               Belanja Cetak 26.276.400,00
4.05.4.05.30.01.011.5.2.2.06.02               Belanja Penggandaan 12.867.343,88
4.05.4.05.30.01.012       Kegiatan Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor 11.464.640,00
4.05.4.05.30.01.012.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 11.464.640,00
4.05.4.05.30.01.012.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 11.464.640,00
4.05.4.05.30.01.012.5.2.2.01.03               Belanja Alat Listrik Dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 11.464.640,00
4.05.4.05.30.01.013       Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 2.016.000,00
4.05.4.05.30.01.013.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 2.016.000,00
4.05.4.05.30.01.013.5.2.2.03           Belanja Jasa Kantor 2.016.000,00
4.05.4.05.30.01.013.5.2.2.03.05               Belanja Surat Kabar/Majalah 2.016.000,00
4.05.4.05.30.01.014       Kegiatan Penyediaan Peralatan Rumah Tangga 30.078.120,00
4.05.4.05.30.01.014.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 30.078.120,00
4.05.4.05.30.01.014.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 30.078.120,00
4.05.4.05.30.01.014.5.2.2.01.05               Belanja Peralatan Kebersihan Dan Bahan Pembersih 23.798.120,00
4.05.4.05.30.01.014.5.2.2.01.08               Belanja Pengisian Tabung Gas 6.280.000,00
4.05.4.05.30.01.015       Kegiatan Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan 7.032.000,00
4.05.4.05.30.01.015.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 7.032.000,00
4.05.4.05.30.01.015.5.2.2.03           Belanja Jasa Kantor 7.032.000,00
4.05.4.05.30.01.015.5.2.2.03.05               Belanja Surat Kabar/Majalah 7.032.000,00
4.05.4.05.30.01.017       Kegiatan Penyediaan Makanan dan Minuman 198.065.670,99
4.05.4.05.30.01.017.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 198.065.670,99
4.05.4.05.30.01.017.5.2.2.11           Belanja Makanan dan Minuman 198.065.670,99
4.05.4.05.30.01.017.5.2.2.11.01               Belanja Makanan Dan Minuman Harian Pegawai 144.006.500,00
4.05.4.05.30.01.017.5.2.2.11.02               Belanja Makanan Dan Minuman Rapat 43.275.210,99
4.05.4.05.30.01.017.5.2.2.11.03               Belanja Makanan Dan Minuman Tamu 8.858.960,00
4.05.4.05.30.01.017.5.2.2.11.05               Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1.925.000,00
4.05.4.05.30.01.018       Kegiatan Rapat-Rapat Kordinasi dan Konsultasi ke Luar Daerah 90.000.000,00
4.05.4.05.30.01.018.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 90.000.000,00
4.05.4.05.30.01.018.5.2.2.15           Belanja Perjalanan Dinas 90.000.000,00
4.05.4.05.30.01.018.5.2.2.15.02               Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 90.000.000,00
4.05.4.05.30.01.019       Kegiatan Penyediaan Jasa Tenaga Pendukung Administrasi Perkantoran/ Teknis Perkantoran 732.000.000,00
4.05.4.05.30.01.019.5.2.1         Belanja Pegawai 180.000.000,00
4.05.4.05.30.01.019.5.2.1.02           Honorarium Non PNS 180.000.000,00
4.05.4.05.30.01.019.5.2.1.02.02               Honorarium Pegawai Honorer/Tidak Tetap 180.000.000,00
4.05.4.05.30.01.019.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 552.000.000,00
4.05.4.05.30.01.019.5.2.2.28           Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 552.000.000,00
4.05.4.05.30.01.019.5.2.2.28.01               Belanja Jasa Tenaga Ahli/Narasumber 552.000.000,00
4.05.4.05.30.02    Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur 490.289.950,00
4.05.4.05.30.02.022       Kegiatan Pemeliharaan Rutin/Berkala Gedung Kantor 59.988.150,00
4.05.4.05.30.02.022.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 59.988.150,00
4.05.4.05.30.02.022.5.2.2.20           Belanja Pemeliharaan 59.988.150,00
4.05.4.05.30.02.022.5.2.2.20.05               Belanja Pemeliharan Gedung dan Bangunan 59.988.150,00
4.05.4.05.30.02.024       Kegiatan Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional 430.301.800,00
4.05.4.05.30.02.024.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 430.301.800,00
4.05.4.05.30.02.024.5.2.2.01           Belanja Bahan Pakai Habis 4.492.800,00
4.05.4.05.30.02.024.5.2.2.01.06               Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 4.492.800,00
4.05.4.05.30.02.024.5.2.2.05           Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor 425.809.000,00
4.05.4.05.30.02.024.5.2.2.05.01               Belanja Jasa Service 69.900.000,00
4.05.4.05.30.02.024.5.2.2.05.03               Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas Dan Pelumas 355.909.000,00
4.05.4.05.30.05    Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur 75.000.000,00
4.05.4.05.30.05.004       Kegiatan Pembinaan Kinerja Aparatur 75.000.000,00
4.05.4.05.30.05.004.5.2.2         Belanja Barang dan Jasa 75.000.000,00
4.05.4.05.30.05.004.5.2.2.17           Belanja kursus, pelatihan, sosialisasi dan bimbingan teknis PNS 75.000.000,00
4.05.4.05.30.05.004.5.2.2.17.01               Belanja Kursus-Kursus Singkat/Pelatihan 75.000.000,00

SURPLUS / (DEFISIT) (25.781.528.534,99)